Prediksi Swiss VS Bulgaria

Prediksi Swiss VS Bulgaria – Berikutnya pada kualifikasi Piala Dunia 2020 akan menampilkan Swiss VS Bulgaria.  Kedua Tim memang sangat berambisi untuk bisa mencapai putaran final di piala dunia 2022 Jumat dini hari tertanggal 26 Maret 2021 pukul 00.00 Waktu Indonesia Barat. Pada saat mereka akan bertanding di Sophia dalam ajang pertama kualifikasi grup C.

Semenjak tahun 1998 memang tuan rumah sama sekali belum dapat lolos. Sedangkan suami sendiri memiliki target untuk dapat lolos untuk kelima kalinya secara berturut-turut. Setelah mengalami kegagalan nya pada Tahun 2022.

Pada musim gugur lalu bergaya sendiri mampu menahan Republik Irlandia dengan dua hasil imbang, namun terus-menerus nya kekalahan terjadi dari pihak Finlandia dan Wales nyatanya membunuh harapan mereka untuk dapat menyelesaikan dengan cukup baik. 

Prediksi Swiss VS Bulgaria

Prediksi Swiss VS Bulgaria

Pada ajang Piala Dunia 1994 memang  Bulgaria sendiri berada di urutan keempat sebelum kemudian gagal lewat penyisihan grup 4 tahun kemudian.  Semenjak itu mereka hanya mampu memenangkan 2 saja dari 22 ajang terakhir yang mereka lakoni di semua kompetisi. 

Berita terbarunya Bahkan mereka bisa memenangkan laga persahabatan 3-0 atas giblartar. Selain itu juga pada bulan November kemungkinan besar mereka tidak menyimpan aspirasi lagi Untuk dapat tampil di panggung hukumnya dalam waktu dekat. 

Hal itu terbukti pada saat kemenangan melawan Ukraina menjadi salah satu daripada kemenangan pada tahun 2020 lalu.  Mengapa demikian?  Karena sebelumnya mereka kalah dari Kroasia dan Belgia dalam pertandingan persahabatan dengan skor 2-1.  Ada grup kualifikasi Piala Dunia mereka sendiri kemungkinan besar tim Vladimir petkovic sendiri akan menyambut pertandingan yang tidak terlalu menakutkan tersebut di grup kualifikasi. 

Setelah mengalami cedera pada akhir musim Ini kemungkinan besar memang Fabian Schar. Jadi kemungkinan memang Manuel akanji dan Ricardo Rodriguez sendiri akan dapat melengkapi 3 bek bersama elvedi.

Pertandingan ini akan menghadirkan sebuah laga yang begitu hebat dan juga menarik untuk bisa ditonton semua pecinta bola di seluruh dunia.

Susunan pemain

Bulgaria : Malinov, Kostadinov, Delev, P. Iliev,Popov, D. Iliev, Despodov, Antov, Zanev, Cicinho, Galabinov

Switzerland : Shaqiri, Seferovic, Gavranovic, Mbabu, Xhaka, Freuler, Zuber, Sommer, Elvedi, Akanji, Rodriguez,  

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: