Prediksi Skor Levante vs Barcelona 2 November 2019 | La Liga

Prediksi Skor Levante vs Barcelona

Barcelona menang dalam tujuh laga terakhirnya di semua ajang. Melawan tuan rumah Levante dalam lanjutan kompetisi La Liga, Blaugrana membidik kemenangan beruntun yang kedelapan dan memberikan jarak yang setidaknya membuat Barcelona aman di papan klasement sementara liga Spanyol.

Pemimpin klasemen Barcelona akan bertandang ke Ciutat de Valencia untuk menghadapi peringkat 11 Levante pada pekan ke-12 La Liga 2019/20, Sabtu (02/11/2019).

Tengah pekan kemarin, setelah selalu kalah dalam dua pertandingan sebelumnya, Levante meraih hasil mengejutkan di kandang Real Sociedad. Levante menang 2-1 melalui gol-gol Enis Bardhi dan Borja Mayoral.

Sementara itu, Barcelona menghabisi Real Valladolid 5-1 di Camp Nou. Gol-gol Clement Lenglet, Arturo Vidal dan Luis Suarez, serta brace Lionel Messi, membawa Barcelona meraih poin penuh. Dalam laga itu, Messi juga mencetak gol tendangan bebasnya yang ke-50.

Barcelona memenangi tujuh laga terakhirnya di semua kompetisi, mencetak 20 gol dan hanya kebobolan empat.

Barcelona berturut-turut menekuk Villarreal 2-1, Getafe 2-0, Inter Milan 2-1, Sevilla 4-0, Eibar 3-0, Slavia Praha 2-1, dan Valladolid dalam tujuh laga terakhirnya. Levante borpotensi menjadi korban mereka yang berikutnya yang kedelapan. tetapi hal ini juga mungkin bisa tidak terjadi jika dimana Levante merupakan laga kandang.

Prediksi skor :
Levante 1-1 Barcelona
Levante 1-4 Barcelona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: