Prediksi Jerman VS Macedonia

Prediksi Jerman VS Macedonia – Jerman Akan bertanding  Macedonia pada ajang kualifikasi piala dunia 2022 zona Eropa grup C. Ini merupakan laga ketiga mereka. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada hari Kamis 1 April 2021 di mcv arena.  Tampaknya memang tim tuan rumah sendiri telah diprediksi akan memetik kemenangan ketiganya walaupun Kali ini harus tampil cukup waspada karena ancaman ketajaman dari pihak lawan. 

Prediksi Jerman VS Macedonia: Membuka dengan begitu mulusnya

Tampaknya memang Jerman membuka langkah di ajang kualifikasi piala dunia 2022 tersebut dengan begitu mulus.  pada dua laga awal yang sendiri tampaknya mereka begitu sukses untuk meneguk Islandia dengan skor 3-0,  dan juga kalah melawan Rumania 1-0 berkat start yang begitu agresif. 

Prediksi Jerman VS Macedonia

Bagaimana tidak ketika mereka pada saat pertandingan yang baru berjalan 20 menit di kedua laga tersebut selalu mendapati hasil unggul.  Kedua punggawa mereka selalu berhasil mencetak gol dengan begitu cepat ketika menekuk Islandia. 

Tentunya dengan kemenangan itu menjadi salah satu tanda yang begitu menyakitkan bahwasanya Jerman sendiri dapat memuncaki grup ini dengan baik.  Walaupun sebelumnya Jerman tampak begitu dilakukan Apalagi setelah mereka sering tampil buruk di ajang UEFA nations league pada akhir tahun lalu.

Supaya dapat meraih kemenangan ketiganya tersebut Jerman hanya tinggal menjaga konsistensi nya saya ketika bertahan untuk mendapatkan keunggulan.  Pada menit akhirnya saja level fokus yang mereka lakukan tersebut sering digagalkan oleh  kemenangan-kemenangan  sepanjang tahun kemarin. 

Susunan Pemain Prediksi Jerman VS Macedonia

Jerman : M. Ginter, L. Goretzka, S. Gnabry, T. Werner, P. Max, R. Koch, T. Kroos, İ. Gündoğan, M. Neuer, N. Süle,  L. Sané.

Manager : J. Löw.

Macedonia : G. Zajkov, S. Ristovski, V. Musliu, D. Velkovski, E. Bejtulai, I. Trichkovski, D. Shishkovski, T. Kostadinov, E. Totre, A. Trajkovski, V. Stojanovski.

Manager : I. Angelovski.

Statistik

Laga Terakhir Jerman

29/03/21   Romania 0-1 Jerman
26/03/21 Jerman 3-0 Iceland
18/11/20   Spain 6-0 Jerman
15/11/20   Jerman 3-1 Ukraine
12/11/20   Jerman 1-0 Czech Republic

Laga Terakhir Macedonia

29/03/21   Macedonia 5-0 Liechtenstein
26/03/21   Rumania 3-2 Macedonia
19/11/20   Armenia 1-0 Macedonia
15/11/20   Macedonia 2-1 Estonia
13/11/20   Georgia 0-1 Macedonia

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: