Mohamed Salah Bisa Meninggalkan Liverpool Musim Depan

Mohamed Salah merupakan pembelian terbaik yang dimiliki Liverpool saat ini, pemain asal Mesir ini memberikan kontribusi yang sangat baik bagi lini depan Liverpool.

Liverpool membeli Salah dari AS Roma dengan harga 42 juta euro dan harga itu dibalas pantas oleh Mohamed Salah, dimana dirinya langsung mencetak 32 gol pada musim pertamanya di Premier Leaugue, dan pada musim 2018/19 silam pemain berusia 27 tahun ini mencetak gol 22 gol dan membuat dirinya sebagai top skor Premier League.

Gary Neville memberikan pernyataan yang dibilang mengejutkan jika dimana dirinya mengatakan jika Salah hanya akan bertahan di Liverpool sampai musim depan saja, dan dirinya dipastikan akan mencari tantangan lain seperti liga spanyol ataupun jerman.

Liverpool sepertinya telah mengatisipasi akan hal ini dimana management Liverpool siap mengikat pemain ini dengan kontrak durasi panjang, danuntuk saat ini Salah masih memiliki kontrak hingga 2023, dan Liverpool telah menyiapkan perpanjangan kontrak hingga 2024 dan kenaikan gaji yang signifikan dengan gaji 22,5 juta pounds pertahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: