Arsenal Ingin Pinjam Gareth Bale dari Real Madrid

interwinews.com – Raksasa Premier League, Arsenal dikabarkan ingin merekrut bintang Real MadridGareth Bale dengan status pinjaman pada jendela transfer Januari atau musim panas tahun depan.

Arsenal berpotensi kehilangan Alexandre Lacazette dalam waktu dekat karena kontraknya akan berakhir pada penghujung musim dan h ingga kini masih belum ada tanda-tanda kesepakatan soal kontrak baru.

Belakangan muncul kabar yang menyebut bahwa Lacazette menolak proposal perpanjangan kontrak dari Arsenal. Artinya, ia bisa menggelar negosiasi dengan klub luar Inggris mulai Januari mendatang.

Keinginan Arsenal

Kini seperti dilansir Defensa Central, Arsenal pun ingin menjadikan Bale sebagai solusi lini depan mereka jika Lacazette benar-benar hengkang dari Emirates Stadium.

Ketertarikan Arsenal terhadap Bale cukup mengejutkan mengingat pemain 32 tahun itu memiliki ikatan sangat kuat dengan Tottenham yang notabene merupakan rival The Gunners di London Utara.

Arsenal memang tak berniat untuk merekrut Bale secara permanen. The Gunners kabarnya hanya akan mau menggaet pemain asal Wales itu jika Real Madrid bersedia melepasnya dengan status pinjaman.

Situasi Gareth Bale

Musim 2020/21 kemarin Bale dipinjamkan Real Madrid ke mantan klubnya, Tottenham. Durasi peminjaman tersebut hanya satu musim. Kini, Bale pun sudah kembali ke skuad Los Blancos.

Bale pun kembali mendapat tempat di skuad Real Madrid yang kini diasuh oleh Carlo Ancelotti. Sayang, Bale mengalami cedera dan harus absen sejak September kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: