Wenger mengakui dia tidak ingin Liverpool menyamai Invincibles-nya Arsenal

Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger mengakui dia tidak benar-benar ingin Liverpool menyamai tim Invincibles-nya dari 2003-04 dan membuat seluruh musim Liga Premier tak terkalahkan. Mantan manajer Gunners itu mengakui The Reds menyelesaikan musim tanpa terkalahkan bukanlah sesuatu yang terlalu ingin dia saksikan.

The Reds telah memenangkan 17 pertandingan liga terakhir mereka dan hanya kehilangan dua poin dalam kampanye ini. Karena itu, mereka unggul 19 poin dari Manchester City yang berada di peringkat kedua dengan satu pertandingan tersisa.

Dengan 12 pertandingan liga tersisa musim ini, tim Jurgen Klopp mendekati prestasi sejauh ini hanya dicapai oleh Arsenal Wenger di era Liga Premier dengan bertarung di seluruh kampanye tanpa kekalahan.

Ketika ditekan pada topik tersebut, Wenger mengakui Liverpool mampu menyamai rekor Invincibles-nya dan itu adalah prospek yang tidak terlalu ia sukai.

“Itu mungkin. Itu mungkin terjadi, ya,” kata Wenger pada beIN Sports ketika ditanya apakah The Reds dapat menyelesaikan musim tanpa terkalahkan.

“Saya tidak selalu menginginkannya, Anda ingin selalu menjadi satu-satunya yang melakukan sesuatu yang istimewa, tetapi jika saya tidak melakukannya dan mereka melakukannya, saya katakan sudah dilakukan dengan baik.

“Catatan ada di sana untuk disamakan setidaknya atau untuk dipukuli dan jika layak, Anda menginginkannya.

“Mereka sudah luar biasa karena mereka hanya kehilangan satu pertandingan tahun lalu, mereka belum pernah kalah sekali tahun ini, jadi untuk konsistensi yang luar biasa mereka telah menunjukkan bahwa mereka layak berada di sana.”

Sementara belum tersandung di Liga Premier musim ini, The Reds kalah 1-0 dari Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan lalu. Pasukan Klopp selanjutnya menghadapi West Ham di Anfield di liga pada Senin malam sebelum melakukan perjalanan ke Watford lima hari kemudian. Kebetulan, Arsenal adalah satu sisi yang bisa memastikan Liverpool dikalahkan liga sebelum akhir musim dengan pasangan dijadwalkan bertanding di Emirates pada 3 Mei.

Kulit pisang potensial lainnya untuk The Reds termasuk pertandingan tandang melawan Everton dan Manchester City, sementara pertandingan liga terakhir kedua mereka akan melihat mereka menjamu Chelsea , yang mungkin masih berusaha untuk mengunci finis empat besar.

Sementara Liverpool berada di jalur untuk menyamai Invincibles, mantan kiper Arsenal Jens Lehmann percaya tim Gunners dari musim 2003-04 tetap unggul .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: