Pujian Mengesankan Untuk Bibit Baru Arsenal U-23

Pablo Mari bermain sangat mengesankan pada permulaannya untuk Arsenal U-23 pada hari Senin, meskipun pemain Spanyol yang baru dikontrak itu tidak dapat membimbing tim menuju kemenangan.

Mari mulai bersama Rob Holding di pertahanan Arsenal, bermain 45 menit pertama dari kekalahan 2-1 dari Chelsea pada hari Senin. Bek ini sebagian besar solid sepanjang 45 menit, meskipun ia dikalahkan oleh Billy Gilmour setelah penyerang Chelsea melakukan rebound dari penyelamatan Karl Hein.

Namun, secara keseluruhan, Mari melakukan cukup banyak hal untuk mengesankan manajer Steve Bould, yang mengatakan dua bek tengah memberikan banyak bimbingan kepada The Gunners muda. Pemain Spanyol itu mulai bersama Rob Holding dalam pertandingan pertamanya dalam warna Gunners.

“Luar biasa bagi para pemain muda untuk bermain bersama mereka,” kata Bould. “Ini adalah program pembelajaran dan kami tidak terlalu sering membuat anak laki-laki dan laki-laki yang lebih tua bermain bersama kami, dan itulah bagaimana saya belajar permainan saya ketika saya masih kecil sehingga itu adalah sesuatu yang sering kita lewatkan.

“Sebenarnya itu adalah pertandingan yang sangat bagus bagi mereka untuk masuk. Saya pikir striker Chelsea adalah pemain yang bagus dan mereka memiliki pemain yang bagus di seluruh taman sehingga itu adalah ujian yang bagus untuk mereka dan 45 menit yang baik. Saya yakin mereka akan melanjutkan dan menggunakannya untuk nilai tim pertama. “

Dia menambahkan: Saya pikir kinerjanya benar-benar bagus, terutama di babak kedua. Saya pikir mereka menyingsing di babak pertama mereka memiliki sedikit lebih banyak dari bola dan kami berjuang sedikit untuk mempertahankannya.

“Di babak kedua, anak-anak telah melakukan semua yang kami minta dari mereka dan saya tidak bisa meminta lagi dari mereka selain mencetak gol lain.”

Pemain depan Trae Coyle, bermain 90 menit setelah pulih dari cedera. Dan pemain sayap kiri terkesan oleh Mari, bahkan jika Arsenal tidak bisa melakukan cukup untuk mendapatkan kemenangan pada hari itu.

“Kami sering bermain dengan Rob dan dia selalu baik dengan kami,” kata Coyle.

“Jelas dia memiliki begitu banyak kemampuan dan saya sangat terkesan dengan Pablo juga. Bermain dengan mereka berdua jelas sangat membantu hari ini.”

“Kami bermain bagus, ini mengecewakan karena saya merasa kami memiliki peluang lebih baik sehingga agak mengecewakan karena kami tidak mengambil poin,” tambahnya. “Kita akan pergi lagi minggu depan dan mudah-mudahan kita bisa memperbaikinya.”

Tim utama Arsenal baru saja kalah 4-0 dari Newcastle pada hari Minggu, dengan Pierre Emerick-Aubameyang, Nicolas Pepe, Mesut Ozil dan Alexandre Lacazette memberikan gol.

Saat ini duduk di posisi ke-10, tim Mikel Arteta akan menghadapi Olympiacos minggu ini di leg pertama pertandingan Liga Europa mereka sebelum menghadapi Everton akhir pekan ini saat mereka kembali ke Liga Premier.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: