Premier League : Prediksi Leeds United Vs Wolverhampton

Leeds united akan bertandang ke markas wolverhampton pada ajang premier league pekan ke 25, hari sabtu, 20 februari nanti. Kemungkinan wolverhampton bisa meraih kemenangan di laga ini dan ini tampak menjadi keharusan, hal ini dapat terjadi jika mereka tampil dengan performa dominan yang begitu aktifnya. Kalau tidak demikian maka bisa jadi wolves menekuk mereka di laga nanti. 

 Leeds United Vs Wolverhampton

Seringnya hasil buruk dalam ajang Premier League

Worverhampton sendiri memang tampak masih belum lepas dari tren buruknya. Bisa di bilang jika dalam 4 bulan terakhir memang mereka hanya mempunyai catatan yany begitu impresif pada saat berhadapan debgan chelsea dengan skor 2-1 dan 0-0. Kemudian kala bertemu dengan arsenal dengan skor 2-1 dan southampton dengan skor 2-1. Pertandingan lainnya banyak sekali mereka menelan kekalahan.

Kekalahan mereka kala itu ketika menjamu liverpool (0-4), Aston villa (0-1), Manchester United (0-1), Burnley (1-2), West Brim (2-3) dan juga kala berhadapan dengan crystal palace (0-1). Tentunya dengan hasil yang selalu buruk tersebut membuat mereka tetap bertahan pada posisi 13 di klasemen premier league. 

Berbagai kemerosotan tersebut tentunya menyebabkan mereka mendapatkan rekor dengan ofensif yang cukup buruk, dimana mereka hanya bisa mendapatkan 25 gol saja. Wolves

Kemerosotan Wolves disebabkan karena mereka punya rekor ofensif buruk, yakni baru menciptakan 25 gol. Kecenderungan mereka yang hanya bisa menang jumlah gol dari tim papan atas seperti halnya sheffield united, burnley, dan west bromwich albion. Kala itu tampil dengan begitu defensifnya. 

Sebenarnya ketiga penyerang dari wolves mempunyai skill individu yang begitu luar biasanya. Bahkan semakin hari semakin konsisten saja. Mungkin karena usia mereka yang masih muda sehingga kerap kali mereka tampil dengan tidak optimal. Tentunya dengan proses yang terus berjalan ini membuat wolves semakin kesulitan saja untuk mendapatkan kemenangan demi kemenangan. 

Walau dominasi baik di Premier League, tapi belum tentu berbuahkan kemenangan

Leeds United sendiri sudah memperoleh 9 kekalahannya dari 15 laga paling terakhirnya. Hal itu terjadi pada saat mereka menjamu Crystal Palace dengan skor 1-4, Everton dengan skor 1-0, Chelsea skor 1-3, West Ham United dengan skor 1-2, Manchester United dengan skor 2-6, Tottenham dengan skor 0-3, Brighton dengan skor 0-1, Everton dengan 1-2, Arsenal, dengan perolehan skor 2-4). 

Tentunya dengan hasil itu mereka juga kerap mendapati rangkaian buruk cukup panjang, dimana dominasi selalu mereka dapatkan pada saat berjalannya laga. Boleh-boleh saja kalau mereka selalu menang atau unggul dalam hal ball possesion, tapi cenderung begitu sulit juga pada saat menembus rapatnya barisan pertahanan lawan sehingga sering terjadi kekalahan.

Perkiraan Pemain

Leeds United :S. Dallas, P. Struijk,  I. Meslier,L. Ayling, M. Klich, J. Harrison, P. Bamford,  L. Cooper,E. Alioski,  J. Shackleton, Raphinha.

Manager : M. Bielsa.

Wolverhampton :  João Moutinho, C. Coady, Willian José, Jonny Castro, Rui Patrício,  Nélson Semedo, Rúben Neves, Adama Traoré, R. Saïss, L. Dendoncker, Pedro Neto.

Manager : Nuno Espírito Santo.

Statistik

 

  • 5 Laga Terakhir Wolverhampton
14/02/21 Southampton 1-2 Wolverhampton
12/02/21 Wolverhampton 0-2 Southampton
07/02/21 Wolverhampton 0-0 Leicester City
03/02/21 Wolverhampton 2-1 Arsenal
30/01/21 Crystal Palace 1-0 Wolverhampton

 

  • 5 Laga Terakhir Leeds United

 

14/02/21 Arsenal 4-2 Leeds United
09/02/21 Leeds United 2-0 Crystal Palace
04/02/21 Leeds United 1-2 Everton
31/01/21 Leicester City 1-3 Leeds United
27/01/21 Newcastle United 1-2 Leeds United

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: