Prediksi Skor Man City vs Southampton 2 November 2019

Prediksi Skor Liga Inggris

Peringkat kedua di klasemen sementara Liga Inggris musim 2019-2020, Manchester City, akan kembali bersua dengan Southampton pada pekan kesebelas, Sabtu (02/10/19) malam WIB. Berikut adalah prediksi kedua pertandingan tersebut.

Dalam laga kali ini, skuat Pep Guardiola diprediksi akan kembali memenangkan pertandingan setelah sebelumnya sempat mengandaskan The Saints, julukan Southampton, dalam ajang Carabao Cup atau Piala Liga Inggris.

Meskipun tidak menurunkan semua pemain terbaiknya di sektor lini tengah, The Citizens berhasil menaklukkan Southampton dengan skor 3-1 di Etihad Stadium pada laga yang digelar Rabu (30/10/19) dini hari WIB kemarin.

Kala itu, sebuah gol Nicolas Otamendi dan dua gol Sergio Aguero hanya mampu dibalas satu gol dari Jack Stephens. Hasil ini pun membuat Southampton memperpanjang hasil buruk mereka dalam beberapa pekan terakhir.

Seperti kita ketahui, Southampton sebelumnya sempat merasakan kekalahan telak di kandang sendiri dengan skor 0-9 dari Leicester City. Southampton juga belum pernah merasakan kemenangan dari lima laga terakhir mereka, dengan empat kali kalah dan sekali imbang.

Hasil minor yang belakangan diterima Southampton tersebut diyakini akan menjadi kesempatan emas Manchester City untuk meraih poin penuh di depan pendukungnya sendiri, serta memperpendek jarak dengan sang pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Liverpool.

Prediksi skor :
Man.City 4-0 Southampton
Man.City 3-1 Southampton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: