Prediksi Sassuolo VS Torino 

Prediksi Sassuolo VS Torino – Torino sendiri akan bertanding melawan sassuolo dalam ajang serie A italia pada pekan tunda mereka yang ke 24. Pertandingan ini akan berlangsung pada hari rabu 17 maret 2021 di Olimpico di Torino. Telah diprediksi sebelumnya jika tim tamu akan dapat terus melanjutkan tren positif mereka dengan menggosok torino. Tentunya dengan kepercayaan diri berkat kemenangan dalam laga terakhirnya. 

Prediksi Sassuolo VS Torino – Mereka masih bermasalah saja dalam lini pertahanan 

Torino sampai dengan saat ini masih saja melanjutkan tren buruknya pada musim lalu. Sejauh iji dalam 25 partai saja mereka hanya memperoleh 20 poin dan wajib puas pada posisi ke 18 dalam klasemen sementara serie A.  

Kekalahan yang terjadi tersebut dan hasil imbang yang didapatkanya adalah karena buruknya set play defensif dan antisipasi yang mereka lakukan. Hal ini juga yang membuat mereka menjadi tim yang paling banyak mengalami kebobolan kelima dalam ajang seri A dimana mereka mendapatkan 47 gol.

Prediksi Sassuolo VS Torino

Hal ini juga membuat mereka menjadi tim yang seringkali mengalami kehilangan poin paling banyak setelah pada situasi unggul sebanyak 23 poin.  

Di samping masih buruknya lini pertahanan mereka. Salah satu yang menjadi modal terbaik dari torino sendiri adalah perkembangan pada lini depan. Sampai dengan saat ini saja mereka sudah bisa mencetak 36 golnya. Selain itu in8 menjadi yang paling produktif nya di antara sepuluh peringkat paling bawah. 

Bahkan agar bisa menjebol gawang lawannya saja torino dinilai masih akan sanga5 bergantungnya kepada andrea belotti. Penyerang asal italia ini telah dapat memborong 35 % gol, dan makin dapat menjadi tumpuan semenjak tiga musim lalu. 

Namun apabila belotti telah berhasil diredam lawan. Kemenangan yang didapatkan oleh torino sendiri sebagian besar akan semakin tipis saja.  

Susunan Pemain Prediksi Sassuolo VS Torino

Torino : S. Zaza, M. Vojvoda, C. Ansaldi, R. Rodríguez, S. Sirigu, A. Izzo,  Lyanco,  S. Lukić,  T. Rincón,  R. Mandragora, F. Bonazzoli.

Manager : D. Nicola.

Sassuolo : D. Berardi, K. Ayhan, M. Locatelli, G. Ferrari, A. Consigli, Marlon, G. Kiriakopoulos, J. Toljan, M. Lopez, H. Traorè, G. Raspadori.

Manager : R. De Zerbi.

Statistik

Laga Terakhir Torino

 

14/03/21 Torino 1-2 Inter Milan
07/03/21 Crotone 4-2 Torino
20/02/21 Cagliari 0-1 Torino
13/02/21 Torino 0-0 Genoa
06/02/21 Atalanta 3-3 Torino

Laga Terakhir Sassuolo

13/03/21 Sassuolo 3-2 Hellas Verona
07/03/21 Udinese 2-0 Sassuolo
04/03/21 Sassuolo 3-3 Napoli
21/02/21 Sassuolo 1-1 Bologna
15/02/21 Crotone 1-2 Sassuolo

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: