Prediksi Rb Leipzig VS Arminia Bielefeld 

Prediksi Rb Leipzig VS Arminia Bielefeld – Arminia Bielefeld sendiri akan bertanding melawan RB Leipzig dalam ajang bundesliga jerman pada pekan ke 26. Pertandingan ini akan berlangsung di hari sabtu 20 maret 2021 dan digelar di Bielefelder Alm. Tentunya tim tamu akan sangat menunjukkan konsistensi terhadap performa yang dimilikinya semi mendapatkan kemenangannya. Hal iji sekaligus dengan ketatnya menempel pada bayern munchen yang berada pada posisi puncak. 

Prediksi Rb Leipzig VS Arminia Bielefeld – Selalu berjuang untuk dapat menghindari zona degradasinya. 

Sebagai salah satu dari tim promosinya bahkan arminia bielefeld sendiri sudah benar-benar akan merasakan betapa ganasnya ajang bundesliga mereka. Cenderung memang mereka akan lebih banyak mengalami kekalahannya dan sama sekali belum beranjak pada posisinya yang ke 15. Atau lebih tepatnya berada di atas zona play off degradasi mereka dengan perolehan 22 poin saja. Adanya peluang yang diemban oleh arminia agar dapat bertahan dalam bundesliga makin mengkhawatirkan saja. 

Sampai dengan saat ini mereka hanya dapat unggul atas satu poin saja dibandingkan dengan mainz 05 yang ada dalam zona merahnya. Lebih dari itu maka mereka sudah mempunyai pengalaman yang cukup panjang ketika sedang bertahan dari degradasi selama dua musim berlalu.  

Prediksi Rb Leipzig VS Arminia Bielefeld 

Bahkan belakangan ini saya performa dari arminia sendiri lebih cenderung mengalami penurunan. Mereka hanya memperoleh empat poin saja dalam lina pertandingan terakhirnya. Adapun salah satu dari kemenangannya adalah pada saat bertandang melawan bayer leverkusen dengan skor 2-1 pekan lalu. 

Sampai dengan saat ini saja poin yang dimiliki oleh arminia sendiri adalah setelah mereka mencetak gol pembukanya. Kemudian sebelumnya adalah karena leverkusen, dan kemenangan melawan schalke, mainz dan hertha berlin pada tiga bulan terakhir yang diperolehnya karena bisa membuka angka pada babak pertama mereka. 

Susunan Pemain Prediksi Rb Leipzig VS Arminia Bielefeld 

Arminia Bielefeld : J. Laursen, J. Nilsson, S. Ortega Moreno, R. Doan, A. Maier, M. Prietl, M. Hartel, F. Kunze, C. Brunner, A. Pieper, A. Voglsammer.

Manager : F. Kramer.

RB Leipzig : L. Klostermann, T. Adams, E. Forsberg, N. Mukiele, P. Gulácsi,  D. Upamecano,  C. Nkunku, Daniel Olmo, K. Kampl, M. Sabitzer, Y. Poulsen .

Manager : J. Nagelsmann.

Statistik

Laga Terakhir Arminia Bielefeld

14/03/21 Bayer Leverkusen 1-2 Arminia Bielefeld
11/03/21 Arminia Bielefeld 0-2 Werder Bremen
08/03/21 Arminia Bielefeld 0-0 Union Berlin
27/02/21 Borussia Dortmund 3-0 Arminia Bielefeld
20/02/21 Arminia Bielefeld 0-3 Wolfsburg

Laga Terakhir RB Leipzig

14/03/21 RB Leipzig 1-1 Eintracht Frankfurt
11/03/21 Liverpool 2-0 RB Leipzig
06/03/21 Freiburg 0-3 RB Leipzig
04/03/21 RB Leipzig 2-0 Wolfsburg
28/02/21 RB Leipzig 3-2 Borussia M’gladbach

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: