Prediksi Leeds United VS Fulham 

Prediksi Leeds United VS Fulham – Fulham sendiri akan bertanding melawan leeds united dalam ajang premier league dalam pekan ke 29. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada hari sabtu 20 maret 2021 di craven cottage. Pertandingan yang dilakukan oleh kedua tim ini nyatanya menyajikan hal yang berbeda, dilihat dari cara bermainnya saja yang berbeda 180 derajat. Tentunya akan makin menarik, walaupun telah diprediksi sebelumnya akan berakhir imbang. 

Prediksi Leeds United VS Fulham : Mereka akan sedikit lagi terlepas dari zona merah

Walaupun dalam 17 pertandingan terakhirnya mereka sering mendapatkan poin. Terlihat jika fulham sendiri masih terjebak dalam zona degradasinya. berdasarkan data yang ada mereka hanya tertinggal dua poin saja dari newcastle united yang manan sudah berada pada satu Meskipun sering meraih poin di 17 laga terakhir, Fulham masih terjebak di satu strip yang ada di atasnya. 

Prediksi Leeds United vs Fulham

Terlebih seperti yang dijelaskan sebelumnya menang jika performa dari fulham sendiri cenderung begitu membaiknya. Terlihat jika sudah ada delapan clean sheets pada 17 laga terakhirnya menjadi bukti mereka. Begitu bagusnya duet antar bek tosin A. Dan joachim A. Selain itu juga makin sigapnya alphonse a.

Clean sheet sendiri tergolong begitu impresifnya dicatatkan dalam dua pekan lalu. Dimana pada saat mereka mengalahkan liverpool dengan skor 1-0 di anfield. Walaupun mereka tampak berada dalam tekanan lawan, tapi mereka selalu tenang ketika menghadapinya. Apalagi pada saat mereka berhasil unggul dalam akhir babak pertama melalui sepakan dari mario lemina. 

Sebelumnya mereka mendapati poin yang cukup krusialnya kala bertemu dengan crystal palace dengan skor 0-0. Namun sebelum pertandingan tersebut memang tim asuhan dari scott parker dapat meraih kemenangannya atas sesama penghuni zona merah, yaitu sheffield united dengan skor 1-0. Belakangan saja memang mereka tampak begitu dominannya dan sama sekali tidak memberikan kesempatan yang begitu banyaknya untuk lawan supaya dapat leluasa menyerang.  

Susunan Pemain Prediksi Leeds United VS Fulham

Fulham : M. Lemina, B. De Cordova-Reid, J. Andersen, O. Aina, A. Areola, K. Tete, T. Adarabioyo,  A. Lookman, H. Reed, Ivan Cavaleiro, J. Maja.

Manager : S. Parker.

Leeds United : S. Dallas, Llorente, Roberts, I. Meslier, L. Cooper,  Hélder Costa, P. Bamford, L. Ayling, M. Klich, K. Phillips, T. Raphinha.

Manager : M. Bielsa.

Statistik

Laga Terakhir Fulham

 

14/03/21 Fulham 0-3 Manchester City
07/03/21 Liverpool 0-1 Fulham
05/03/21 Fulham 0-1 Tottenham Hotspur
28/02/21 Crystal Palace 0-0 Fulham
21/02/21 Fulham 1-0 Sheffield United

Laga Terakhir Leeds United

13/03/21 Leeds United 0-0 Chelsea
09/03/21 West Ham United 2-0 Leeds United
28/02/21 Leeds United 0-1 Aston Villa
24/02/21 Leeds United 3-0 Southampton
20/02/21 Wolverhampton 1-0 Leeds United

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: