Prediksi Kalteng Putra vs PSM Makassar 10 November 2019

Prediksi Kalteng Putra vs PSM Makassar 10 November 2019  Akhir Pekan ini akan tersaji laga hangat dari Kalteng Putra yang akan menjamu PSM Makassar di Stadion Tuah Pahoe, pada minggu 10 November 2019 17:30 yang disiarkan live di Indosiar.

Kalteng Putra sekarang masih bertahan diklasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia di peringakat ke-18 klasemen sesaat Liga 1 2019 dengan mengumpulkan 23 point. Sesaat PSM Makassar ada diposisi ke-9 dengan catatan 36 point.

Kepala pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliveira menerangkan jika anak asuhannya akan berupaya bermain agresif sepanjang 90 menit di kandang. Selain itu juru strategi PSM Makassar Darije Kalezic keluarkan keterangan yang tidak tersangka, dimana skuatnya mempunyai kesempatan benar-benar kecil untuk mematahkan tekad pelatih Kalteng Putra.

Prediksi Susunan Pemain PSM Makassar vs Kalteng Putra :
PSM Makassar (4-4-2): Rivki Mokodompit; Taufik Hidayat, Aaron Evans, Abdul Rahman, Benny Wahyudi; Wiljan Pluim, Bayu Gatra, Zulham Zamrun, Raphael Maitimo; Ezra Walian, Amido Balde.

Kalteng Putra (4-3-3): Dimas Galih; Wasyiat Hasbullah, O.K John, Rafael Bonfim, Kevin Gomes; Dadang Apridianto, Sukadana Pratama, Rizky Dwi Febrianto; Maldini Pali, Ferinando Pahabol, Patrick Wanggai.

Prediksi Skor :
Kalteng Putera 1-2 PSM Makassar
Kalteng Putera 2-2 PSM Makassar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: