Prediksi Bola Crystal Palace vs Liverpool 23 November 2019

Prediksi Bola Akurat

Dengan menatap sangat yakin pemegang klasemen sementara Liga Inggris, Liverpool akan bertandang ke Selhurst Park untuk berjumpa dengan Crystal Palace pada pekan ke-13 Premier League.

Liverpool tak bakal diperkuat beberapa pemain pilarnya. Mohamed Salah dan Andrew Robertson diperkirakan takkan pulih tepat waktu dari cedera engkel mereka. Meski begitu, The Reds masih punya pelapis-pelapis yang bisa diandalkan.

Sadio Mane bakal jadi salah satu ancaman terbesar bagi tuan rumah. Penyerang Liverpool itu sudah mencetak tujuh gol dalam sepuluha penampilan melawan Palace di semua ajang. Dia juga sementara menjadi pemain tertajam The Reds di liga musim ini dengan tujuh golnya.

Liverpool belum terkalahkan di Premier League musim ini. Terakhir, pasukan Jurgen Klopp menekuk sang rival Manchester City 3-1 lewat gol-gol Fabinho, Salah, dan Mane di Anfield. Mereka pun kini unggul delapan poin atas Leicester dan Chelsea, serta sembilan poin atas City.

Melawan Palace, yang tanpa kemenangan, dan menelan tiga kekalahan dalam empat laga terakhirnya, Liverpool jelas lebih diunggulkan. Meski main tandang, dan ditunggu partai Liga Champions melawan Napoli, The Reds diyakini sanggup membawa pulang tiga poin dari Selhurst Park.

Perkiraan Susunan Pemain
Palace (4-5-1): Hennessey; Van Aanholt, Cahill, Tomkins, Kelly; Zaha, McCarthy, Milivojevic, McArthur, Townsend; Ayew.

Manajer: Roy Hodgson.

Info skuad: Wickham (cedera), Sakho (cedera), Zaha (meragukan), Ward (meragukan).

Liverpool (4-3-3): Alisson; Milner, Van Dijk, Lovren, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Fabinho, Henderson; Origi, Firmino, Mane.

Manajer: Jurgen Klopp.

Info skuad: Clyne (cedera), Matip (cedera), Henderson (cedera), Salah (meragukan), Robertson (meragukan), Shaqiri (meragukan), Gomez (meragukan), Elliott (meragukan), Kelleher (meragukan).

Prediksi Skor :
Crystal Palace 1-3 Liverpool
Crystal Palace 0-2 Liverpool

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: