Paul Pogba “Tidak Keberatan” Akan Kembali ke Juventus Musim Depan

Bintang Manchester United Paul Pogba “tidak keberatan” akan kembali ke Juventus musim depan, menurut agennya Mino Raiola. Pemain Prancis itu sangat terbuka untuk kembalinya Serie A dan mungkin berusaha untuk mengamankan langkah selama musim panas.

Gelandang berusia 26 tahun tersebut saat ini beringsut menuju kebugaran penuh setelah beberapa minggu di sela-sela dengan cedera. Setelah kembali ke Setan Merah dari Juventus pada tahun 2016 untuk biaya transfer rekor dunia, Pogba telah berjuang untuk merebut kembali formulir yang ia tunjukkan saat berada di Italia dan pada gilirannya membenarkan investasi besar United.

Saat ini dikontrak di Old Trafford hingga akhir musim depan, spekulasi seputar masa depan pemain Prancis itu terus berputar dan Raiola mengakui kepindahan ke Juventus adalah salah satu preferensi Pogba.

“Italia seperti rumah bagi Paul. Dia tidak keberatan kembali ke Juve tetapi kami akan melihat apa yang akan terjadi setelah Euro, “kata Raiola kepada wartawan setelah Juventus bermain imbang 1-1 dengan AC Milan pada Kamis.

“Paul ingin bermain di level terbaik tetapi dia tidak bisa lolos dari Manchester United jika mereka berada dalam situasi yang sulit.”

Baik Pogba dan Raiola menjadi berita utama di pramusim tahun lalu dengan menyatakan ia siap menghadapi tantangan baru di tengah hubungan kuat dengan Real Madrid. Tidak ada transfer akan terwujud dengan Setan Merah dilaporkan menginginkan biaya transfer sebesar £ 150 juta ($ 195 juta ) untuk pemenang Piala Dunia.

Sementara Raiola sekali lagi memicu spekulasi tentang masa depan klub Pogba, pemain itu sendiri akan bertekad untuk mengesankan setelah ia kembali dari cedera dengan gelandang Valencia Geoffrey Kondogbia yakin mantan rekan setimnya akan mengejutkan penggemar begitu ia kembali ke lapangan.

“Saya tidak khawatir tentang Paul,” kata Kondogbia kepada Goal . “Sebelumnya dia telah menunjukkan bahwa dia adalah pemain bola hebat yang tahu bagaimana melakukan hal-hal hebat.

“Kami tahu sepakbola; begitu Anda tidak berada di lapangan sebanyak itu, atau jika Anda cedera, atau jika rutinitas Anda turun, maka orang-orang dapat secara otomatis mulai melupakan Anda.

“Sepak bola selalu sama, tetapi mengenalnya dengan sangat baik dalam istilah sepakbola, dan pada tingkat manusia, dia adalah seseorang yang akan selalu unggul.

“Dia akan selalu mengejutkan penonton karena dia memiliki kekuatan karakter ini, dan kekuatan mental ini. Dia punya segalanya untuknya. “

Manchester United selanjutnya menghadapi Chelsea di Liga Premier pada Senin malam dengan Pogba diperkirakan tidak akan kembali untuk Setan Merah sampai bulan depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *