Lokomotiv Moscow 1-2 Juventus | Cuplikan Gol Liga Champions

Dalam ajang Liga Champions dini hari tadi. Juventus menang 2-1 atas Lokomotiv Moscow pada matchday 4 Grup D Liga Champions 2019-2020 di RZD Arena, Rabu (6/11/2019). La Vecchia Signora langsung unggul cepat pada menit ketiga melalui Aaron Ramsey. Gol bermula dari tendangan bebas Cristiano Ronaldo yang gagal ditangkap dengan sempurna oleh kiper Guilherme. Bola liar disambar mantan pemain Arsenal itu dan membawa tim tamu unggul 1-0.

Lokomotiv Moscow terus tampil agresif. Hasilnya berbuah manis menit 12′ melalui gol yang dicetak oleh Aleksei Miranchuk. Bermula dari akeselerasi Maciej Rybus dari sisi kiri, bola dilepaskannya ke kotak penalti. Sundulan Eder membentur tiang gawang, dan bola liar diteruskan oleh Miranchuk.

Sarri sempat memasukkan sejumlah pemain bertipe menyerang, yakni Rodrigo Bentancur, Douglas Costa, dan Paulo Dybala. Pergantian tepat, Costa membayar kepercayaan lewat golnya menit 90’+3. Costa melepaskan tembakan dengan kaki kiri tepat ke tengah gawang. Derasnya bola gagal dihadang oleh Guilherme. Skor 2-1 untuk Juventus bertahan hingga pertandingan usai.

Berikut cuplikan goalnya :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: