Alasan Chelsea Harus Datangkan Hakim Ziyech ke Stamford Bridge

Menurut Sky Sports , Chelsea hampir menyetujui biaya £ 38 juta untuk menandatangani pemain sayap Ajax, Hakim Ziyech musim panas ini. Kesepakatan ini dilaporkan akan selesai dalam beberapa hari ke depan. Ziyech diyakini menjadi target transfer utama the Blues di jendela transfer Januari, tetapi Ajax tidak ingin menjual di pertengahan musim.

Chelsea membutuhkan gelandang serang yang berpengalaman

Chelsea belum menambah skuad mereka dalam dua bursa transfer terakhir karena larangan dan Januari menjadi bulan yang terkenal buruk untuk merekrut pemain-pemain berkualitas tinggi. Namun, Ziyech akan menjadi penandatanganan berkualitas dan di area yang kurang pengalaman.

The Blues memiliki sejumlah gelandang serang muda berperingkat tinggi di Mason Mount, Christian Pulisic dan Callum Hudson-Odoi. Namun, ketiga pemain itu masih mentah dan berkembang. Mereka juga memiliki Ross Barkley yang sangat tidak konsisten dalam pasukan mereka.

Pemain sayap Spanyol Pedro telah keluar masuk tim musim ini, sebagian besar keluar. Mantan bintang Barcelona ini keluar dari kontrak musim panas ini. Sementara itu, kontrak pemain sayap Brasil Willian juga habis pada musim panas dan dia dilaporkan menjadi target untuk memerintah juara Spanyol Barcelona.

Ziyech akan menambahkan beberapa pengalaman tingkat atas dalam posisi lini tengah menyerang, yang bisa sangat penting untuk kampanye Liga Premier musim depan. Fakta bahwa ia dapat bermain di sayap kanan dan sebagai nomor sepuluh menambah muncul.

Ziyech adalah penandatanganan yang cerdas

Pada hari-hari ini dengan biaya transfer gila, biaya sekitar £ 38 juta untuk lini tengah menyerang dengan pengalaman baru-baru ini di Liga Champions terlihat menjadi penandatanganan yang cerdas. Pada usia 26 tahun, pemain internasional Maroko itu adalah pemain di masa jayanya. Dia mengesankan musim lalu di tim Ajax yang mencapai semifinal Liga Champions, hanya untuk menderita patah hati di tangan Tottenham.

Namun, penampilan musim lalu tentu saja tidak sekali, karena ia telah berkembang pesat musim ini untuk raksasa Belanda. Faktanya, Ziyech sudah mencetak delapan kali dan menghasilkan 21 assist yang luar biasa dalam 29 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Ziyech memiliki keterampilan dan tipu daya untuk membuatnya di Liga Premier. Dia tidak takut kerja keras dan harus mampu mengatasi aspek fisik dari papan atas Inggris. Dia tampaknya memiliki semua atribut untuk menjadi pemain yang sangat bagus untuk The Blues.

Chelsea akan sibuk musim panas ini

Setelah larangan transfer musim panas lalu, bisa dipahami pelatih kepala Chelsea Frank Lampard akan tertarik untuk menambahkan tambahan baru ke skuad bermainnya untuk musim depan. Tampaknya pasti bahwa Ziyech tidak akan menjadi satu-satunya kedatangan dengan uang besar di Stamford Bridge pada musim panas.

The Blues sedang dikaitkan dengan kepindahan besar untuk pemain sayap Dortmund asal Inggris, Jadon Sancho. Laporan dari Jerman menunjukkan bahwa bintang muda akan meninggalkan BVB musim panas ini. Penampilannya yang luar biasa telah menarik minat banyak klub top Liga Premier, dengan Manchester United dan Liverpool diyakini memantau situasi pemain sayap itu.

Tim dari London barat daya juga mencari alternatif pengganti Kepa. Rekan satu tim Ziyech, Andre Onana dan Burnley’s Nick Pope adalah dua nama yang melakukan putaran di media.

Siapa pun yang akan ditandatangani oleh Chelsea, akan lebih mudah bagi The Blues jika mereka berada di Liga Champions musim depan. Tim Lampard saat ini peluang 1/2 untuk menyelesaikan top-empat Liga Premier musim ini . Musim berikutnya bisa menjadi yang sangat menarik bagi Chelsea. Semuanya terlihat bagus untuk Lampard dan timnya. Mereka bisa terlihat lebih baik dengan perekrutan Shrewd musim panas ini.

Apakah Hakim Ziyech akan menjadi penandatanganan yang baik untuk Chelsea?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: