AC Milan Balik dari Anfield Tanpa Penyesalan

InterwinewsAC Milan memanglah takluk pada duel melawan Liverpool. Akan tetapi, pelatih Stefano Pioli membenarkan kalau mereka kembali dari Anfiled tanpa suatu penyesalan karena hasilnya.

AC Milan bertemu Liverpool pada bertanding matchday awal Tim B Liga Champions, Kamis (16 September 2021) dini hari Wib. pertarungan di Anfield itu selesai dengan angka 3- 2 buat kemenangan Liverpool.

2 berhasil Milan ke gawang Alisson Becker dicetak Ante Rebic serta Brahim Diaz. Sebaliknya, gol- gol Liverpool terwujud melalui kekeliruan Fikayo Tomori, Mohamed Salah, serta Jordan Henderson. Pada laga ini, Salah pula kandas mengeksekusi penalti.

Tanpa Penyesalan

AC Milan menutup sesi awal dengan kelebihan 2- 1. Tetapi, pada sesi kedua, Milan kehabisan kontrol serta kecolongan 2 berhasil. 3 point yang diterima pada laga awal juga melayang sebab Milan wajib takluk.

Walau pulang tanpa poin, Stefano Pioli tidak merasa ada yang perlu disesali dari lawatan ke Anfield.

” Kita berangkat dengan pemahaman kalau tim bisa berkembang serta kalau tingkat Liga Champions amat besar, kita wajib berupaya lebih keras lagi. Ini merupakan peluang buat berkembang lebih jauh,” cakap Pioli diambil dari MilanNews.

Liverpool Lebih Baik

Milan lumayan lama tidak main di Aliansi Champions. Terdapat titik berat serta ekspektasi yang besar. Pioli juga ambil topi dengan performa pasukannya yang sanggup meladeni Liverpool.

” Perihal yang kita sesali merupakan tidak hanya mutu Liverpool yang tidak terbantahkan dalam suasana beresiko, kita ketahui gimana melaksanakan yang lebih bagus serta kita hendak bertugas lebih bagus,” tutur Pioli.

” Umumnya, kita jauh lebih berjaga- jaga, kita dapat bertahan lebih bagus,” tutur bekas instruktur Lazio itu.

Memuji Goal Rebic

Ante Rebic yang dimainkan selaku penyerang tengah tampak baik buat Milan. Ia berhasil membuat lini belakang Liverpool kesusahan pada sesi awal. Rebic setelah itu pula sanggup mengecap satu berhasil.

” Rebic kerap menyerang zona dalam dengan aksi yang pas namun kita tidak sering melayaninya. Titik berat mereka mengganggu kita. Kita membuat 2 ataupun 3 lubang tengah, aksi berhasil Rebic sungguh sangat bagus,” tutur Pioli.

Sumber: MilanNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: